Milis bincang-bincang Masyarakat Adil Makmur Situs Koleksi Informasi Serbaneka

Thursday, July 08, 2010

Jadilah manusia seutuhnya


Jadilah manusia seutuhnya

Jadilah manusia seutuhnya. Jangan setengah-setengah. Setengah manusia, setengah binatang. Jangan berprilaku setengah manusia, setengah binatang, termask berprilaku seksual binatang, apalagi lebih binatang dari pada binatang. Jangan bercumbu, berciuman, berpelukan di sembarang tempat, tanpa rasa malu, persis seperti binangang.

Jangan melakukan hubungan intim/sanggama seprti binatang, tanpa diawali/disahkan agama dengan nikah. Jangan melakukan seks sebelum/diluar nikah, dan tdak melakukan penyelewengan (Abstinentia Sezual, Be faithful). Jangan buka pintu/peluang aktivitas bagi mucikari, germo, moler, bromocorah, prostitusi, pelacuran, aborsi. Tutupmati ruang gerak penyaluran HAB, Hak Asasi Binatang, kegiatan nafsu birahi binatang.

Cegah segala media (gambar, foto, informasi), sarana (hibran, rekreasi), busana (setengah bugil, bugil total) yang merangsang nafsu birahi binatang. Tangkal prilaku seksual yang lebih binatang dari binatang (freesex, homo, lesbi, bisex, gay). Ray gigih mengkampanekan kebebasan seks dan kebebasan diri dari rasa malu, dengan dalih kebebasan itu adalah hak mereka. Padahal itu semua adalah hak binatang.Di mana pun, kapan pun, binatang bebas melakukan hubungan seks tanpa malu.

Ajaklah semua kembali jadi manusia. Manusia yang sehat (bio-psiko-sosio-spiritual). Agama tida mentoleransi, dan menolak merestui gay (Simak Tabloid BERITA BUANA, Minggu, 16 Agustus 1998, halaman 3, Fokus). Meskipun Kristen memandang hidup yang paling ideal (Das Sollen) adalah membuang (ilarsionis), namun Paulus mengajarkan kepada pengikutnya, bahwa lebih baik kawin (Das Sein) dari pada hangus karena hawanafsu (Simak Surat Kiriman Paulus pada Korintus pasal 7 ayat 8 dan 9). Di kalangan Ilmu Jiwa (Psychologyi) ada yang memandang Saint Paul mengidap kepribadian epileptoid (Dr Zakiah Daradjat : “Ilmu Jiwa Agama”, 1978:27). Sekali lagi jadilah manusia yang manusiawi, bukan yang hewani

(Asrir BJS9902151130)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home