Milis bincang-bincang Masyarakat Adil Makmur Situs Koleksi Informasi Serbaneka

Thursday, February 24, 2011

Penampilan wanita

Penampilan wanita

Dari tayangan televise ang disaksikan saban hari tampak nyata secara umum bahwa wanita (watina, batina, betina) terlebh di kalangan public fugure (artis, selebritis, penyiar televise, dll) cenderung sangat agresif, pro aktif menggoda, merayu, memikat, merangsang selera, gairah, birahi libido lelaki.

Di mana-mana tampil seksi, menamilkan sex appeal (yang seharusnya disembunyikan), merangsang seks lelaki. Tampil dengan pakaian, busana mini, menampakkan ketek, tetek, dada, pusar, paha. Dandanan, asesori, kosmetk digunakan semata-mata untk menarik syahwat lelaki. Itulah yang sering disaksikan.

Namun wanita-wanita terhormat, yang mengindahkan norma-norma etika, moral, susila, agama berpakaian, berbusana, berpenampilan sopan dengan menutupi, menyembunyikan yang terlarang (sex appeal). Lihatlah penampilan zuster-zuster, biarawati-biarawati, santriwati-santriwati yang konsisten terkait dengan ajaran agamanya.

Anita terhormat hanya menampakkan, memperlihatkan keseksiannya (sex appealnya) kepada suaminya sendiri saja. Itupun terbatas di tempat tertutup, bukan di sembarang tempat.

Setan senantiasa berkerubung, berkerumun di seluruh organ keseksian wanita. Organ keseksian wanita merupakan wilayah tempat berkembang biaknya setan. Waspadalah, hati-hatilah terhadap penampilan wanita yang merusak citranya sendiri. Wanita modern adalah wanita terhormat, bukan wanita murahan yang di mana-mana menampakkan keseksiannya, juga bukan yang latah aktif progresif mengusung, mejajakan emansipasi wanita.

(written by sicumpaz@gmail.com in sicumpas.wordpress.com as Asrir at BKS1102230600)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home