Milis bincang-bincang Masyarakat Adil Makmur Situs Koleksi Informasi Serbaneka

Thursday, February 24, 2011

Seruan dari manusia kepada manusia

Seruan dari manusia kepada manusia

Jadilah kita manusia seutuhnya. Jangan setengah-setengah. Setengah manusia, setengah binatang. Jangan berprilaku setengah manusia, setengah binatang, termasuk berprilaku seksual binatang, apalagi lebih binatang dari pada binatang.

Jangan melakukan hubungan intim/senggama seperti binatang, tanpa diawali/disahkan agama dengan nikah. Jangan melakukan aktivitas seks sebelum/diluar nikah, dan tidak melakukan penyelewengan/penyimpangan (Abstinentia Sexual, Befeithful).

Jangan buka pintu/peluang aktivitas bagi mucikari, germo, moler, bromocorah, prostitusi, pelacuran, aborsi. Tutup mati ruang gerak penyaluran HAB, Hak Asasi Binatang, kegiatan nafsu birahi binatang. Cegah segala media (gambar, foto, informasi), sarana (hiburan, rekreasi), busana (setengah bugil, bugil total) yang merangsang nafsu birahi binatang.

Pangkal prilaku seksual yang lebih binatang dari binatang (freesex, ho, lesbi, bisex, gay). Gay gigih mengkampanyekan kebebasan seks dan kebeb asan dari rasa malu, dengan dalih kebebasa itu adalah hak mereka. Padahal itu semua adalah hak binatang. Di mana pun, kapan pun, binatang bebas melakukan hubungan seks tanpa malu.

Ajaklah kembali jadi manusia. Manusia yang sehat (bio-psiko-sosio-spiritual). Agama tidak mentoleransi, dan menolak merestui gay (Simak Tabloid BERITA BUANA, Minggu, 16 Agustus 1998, hal 3, FOKUS).

Meskipun Kristen memandang hidup yang paling ideal (Das Sollen) adalah membujang (Marsionis), namun Paulus mengajarkan kepada pengikutnya, bahwa lebih baik kawin (Das Sein) dari pada hangus karena hawa nafsu (Simak Surat Kiriman Paulus pada Korintus pasal 7 ayat 8 dan 9). Sekali lagi jadilah manusia yang manusiawi, bukan yang hewani. Di kalangan Ilmu Jiwa (Psikologi) ada yang memandang Saint Paul mengidap kepribadian epileptoid (Simak Dr Zakiah Dradjat : “Ilmu Jiwa Agama”, 1978:27).

(written by sicumpaz@gmail.com in sicumpas.wordpress.com as Asrir at BKS11021000)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home